English for Job and Scholarship Hunting di CDC Fisipol UGM

Career Development Center (CDC) Fisipol UGM selaku lembaga pengembangan mahasiswa yang mewadahi informasi pelayanan karir dan beasiswa bagi alumni mahasiswa Fisipol UGM mempercayakan Center for International Language and Cultural Studies (Cilacs) Universitas Islam Indonesia untuk menyelenggarakan kursus bahasa Asing Asia dan Eropa bagi mahasiswa S1 & S2 Fisipol UGM.

Kerjasama di tahun ke empat ini diselenggarakan kelas Bahasa Korea level dasar dan kelas bahasa inggris. Sebelumnya telah diselenggarakan kelas bahasa Mandarin, Perancis dan Jerman. Di kelas Bahasa Inggris pada periode ini CDC UGM membekali mahasiswanya dengan kelas “English for Job and scholarship Hunting”, dimana materi lebih difokuskan pada pelatihan bahasa yang sering digunakan dalam proses wawancara kerja ataupun beasiswa. Sedangkan kelas bahasa Korea hanya merupakan program tambahan  yang bersifat soft skill bagi mahasiswa Fisipol UGM.

Kedua program yang dijalankan ini dilaksanakan mulai tanggal 20 September 2018 Di Gedung Kampus Fisipol UGM Ruang BA 204 yang diikuti oleh 20 peserta, diharapkan dimasa yang akan datang pelatihan ini dapat memberikan manfaat lebih setelah mereka lulus nantinya. (Ank/Iyn)

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *