Nama Program       :  English for Hotel
Level                           :  –
Pertemuan               :  15 x 90 menit
Pilihan Kelas                        :  Kelas Non-Reguler

Deskripsi Program

English for Hotel adalah program pelatihan bagi staf/karyawan hotel  dalam mendukung kefasihan berkomunikasi dengan menggunakan Bahasa Inggris secara aktif (percakapan), dalam lingkup pelayanan maupun daily activity hotel. Tujuan utamanya adalah untuk meningkatkan kemampuan tata bahasa dan komunikasi karyawan sehingga dapat mendukung peningkatan pelayanan bisnis perusahaan.

Materi Program

Secara garis besar materi program meliputi Greeting and Self Introduction, telephone Courtesy, General Services at Hotel, Direction and General Inquiries at Hotel.

Greeting and Self Introduction/Introducing someone else

Peserta dapat merangkai percakapan singkat, termasuk mengucapkan salam dan memperkenalkan diri dan atau orang lain, kemudian dapat merespon salam atau sapaan/pertanyaan dari orang lain secara formal.

Telephone Courtesy

Peserta dapat menjawab panggilan telpon, melakukan panggilan telpon, termasuk memahami pesan dan meresponnya secara formal.

General Services at Hotel

Peserta dapat melakukan komunikasi standar yang umum digunakan dalam proses pelayanan di lingkup pariwisata dan perhotelan.

Direction and General Enquiries at Hotel

Peserta dapat menjawab pertanyaan yang berkaitan dengan arah, posisi dan lokasi ruang/service sesuai dengan denah secara formal kepada customer.

Practice/Role Play

Latihan dan role play sebagai media latihan secara langsung, juga sebagai evaluasi terhadap progress/perkembangan peserta.

Dalam setiap materi di atas akan dilengkapi dengan latihan-latihan serta pembekalan substansi vocabulary dan grammar enforcement. Substansi materi dapat disesuaikan berdasarkan hasil diagnostic test atau diskusi lanjut.

Level

Tidak berlevel

Jumlah pertemuan

15 x 90 menit

Diagnostic Test

Calon peserta diwajibkan mengikuti diagnostic test terlebih dahulu sebelum mengikuti program English for Hotel. Adapun tujuan diagnostic test adalah sebagai berikut :

Kelas Non-Reguler

Mengetahui kemampuan awal calon peserta

Menjajaki kebutuhan/permintaan khusus calon peserta sehingga apa yang diberikan pengajar di kelas dapat sesuai dengan kondisi atau kebutuhan peserta

Mempertemukan calon peserta dengan calon pengajar langsung untuk diskusi pra kelas

Jadwal diagnostic test untuk Kelas Non-Reguler ditentukan berdasarkan kesepakatan

Pilihan Kelas

Kelas Non-Reguler lihat info Kelas Non-Reguler (biaya/jadwal/dll) >

Fasilitas Kursus

Modul, Sertifikat, Pengajar berkualitas, Merchandise, Ruang kelas nyaman dan ber AC, Wi Fi Area, Reschedule 4x, Bebas biaya Pendaftaran, Tidak berlaku kuota minimal, Jadwal negotiable, in house – pengajar datang ke lokasi (ketentuan berlaku)

Lihat program spesific purposes lain :

English for Job Hunting English for Presentation English for Office English for Customer Service