CILACS UII Buka Program Promo Spesial Akhir Tahun

Pandemi Covid-19 sekarang ini merubah sistem pembelajaran formal maupun informal hamper diseluruh dunia,  kebijakan sistem pendidikan yang ditetapkan pemerintah mengharuskan pelaksanaan kelas secara sistem jarak jauh yaitu daring/online (da;am jaringan). Pembelajaran tidak bisa lagi dilaksankan secara tatap muka di kelas, kondisi tersebut mau tidak mau harus menjadi pilihan agar proses pembelajaran terus dapat dilaksanakan.

Dukungan sistem online dengan memanfaatkan teknologi dan berbagai macam jenis aplikasi video conference yang berkembang pesat saat ini dirasakan cukup menjadi solusi terbaik.

Perlu disadari bahwa belajar merupakan suatu aktifitas yang memerlukan dorongan dari internal dan external/lingkungan, dengan kata lain apapun kondisinya motivasi belajar tergantung pada diri sendiri. Namun demikian, metode dan strategi pembelajaran juga memiliki peran penting dalam meningkatkan motivasi belajar seseorang. Pembelajaran yang menyenangkan dan tidak menimbulkan rasa bosan menjadi pilihan metode pembelajaran yang banyak diharapkan.

Dengan dasar itulah, Cilacs UII di akhir tahun 2020 ini mendesain program khusus, yaitu Short Course akhir tahun 2020 dengan mengedepankan metode dan sistem pembelajaran yang menyenangkan. Banyaknya pilihan program serta pilihan jadwal memungkinkan peserta leluasa memenuhi kebutuhan dan program bahasa yang diinginkan.

Program Short Course 2020 Cilacs UII kali ini ini membuka kelas singkat utk program persiapan IELTS™ , TOEFL® ITP, Conversation, Grammar, English for Job Hunting, English for Presentation, Mandarin, Korea, Arab, Jepang, Prancis, Italia dan Spanyol.

Informasi dan Program bisa diperoleh melalui WA . 0857-4365-0224.atau dating ke kantor 3 Cilacs UII di Ambarketawang, Gamping Kidul, Gamping (timur tugu pal Gamping). (Ank)

>> UNDUH BROSUR