Jadwal Pelayanan Tatap Muka Cilacs UII berlaku sejak 1 Juli 2020

 

Pelayanan Customer Service disesuaikan dengan protokol kesehatan

Dalam perusahaan jasa seperti halnya Cilacs UII pelanggan menjadi prioritas agar kebutuhannya dapat terpenuhi. Dalam kebutuhan kebahasaan masa pandemi saat ini menjadi kendala dalam proses belajar mengajar maupun pelayanan kebahasaan lain seperti halnya tes kompetensi bahasa.

Sebagai wujud pelayanan prima yang diberikan kepada pelanggan, mulai Rabu 1 Juli 2020 Cilacs UII membuka pelayanan secara tatap muka dengan tetap memberlakukan protokol kesehatan dalam penyeberan virus Covid-19 seperti sekarang ini. Pelayanan dibuka :

  1. Cilacs UII (kantor 1)  Demangan Jl. Demangan Baru 24 Yk (0274) 540 255 pukul 09.30-17.00 WIB.
  2. Cilacs UII (Kantor 3)  Jl. Ambarketawang, Gamping Kidul, Gaping (Timur tugu Pal Gamping)  (0274) 22 1988 pukul 09.30-17.00 WIB.

Menyediakan bermacam peralatan kebersihan, tempat cuci tangan, hand sinitizer

Manajemen Cilacs UII berharap semua pihak perlu mematuhi protokol kesehatan agar pelanggan dan karyawan terhindar dapat dari virus Covid -19.