CILACS UII Peroleh Bronze Certificate Dari British Council

British Council (BC) organisasi internasional yang berasal dari Inggris untuk hubungan budaya dan kesempatan pendidikan. BC, mengadakan agenda rutin tahunan yaitu IELTS Partner Annual Gathering 2019 dalam rangka  mengapresiasi kerjasama dengan partner-nya di seluruh Indonesia.  Kegiatan berlangsung pada hari Jumat, 20 September 2019 lalu yang bertempat di Shangri-La Hotel Jakarta, selain memberikan penghargaan pihak British Council juga memberikan berita-berita terbaru tentang dunia pendidikan di Inggris.

Acara dibuka sambutan dari Mr. Paul Smith selaku Direktur British Council Indonesia, disampaikan bahawa ucapan terima kasih atas support dari para partner diseluruh Indonesia yang telah mempromosikan dan menjadi agen British Council  dalam pelaksanaan IELTS test.

Mr. Paul Smith selaku Direktur British Council memberikan sambutannya

Hadir juga Mr. Kishore Roy selaku Regional Exams Manager South East Asia 2 yang didampingi oleh Farida Limbong, Senior Examination Bussiness Development Manager menyampaikan apresiasi yang luar biasa terhadap capaian pelaksanaan IELTS tahun 2019 atas dukungan partner di Indonesia. Dimasa yang akan datang implementasi program Computer Delivery Test (CDT)  IELTS menjadi prioritas British Council dengan melihat profile pengguna IELTS test di Indonesia saat ini.

Cilacs UII yang diwakili oleh Suprihatin selaku Head of Academic Department secara simbolis menerima penghargaan Bronze Certificate secara langsung dari British Council

Dalam kesempatan tersebut Cilacs UII diundang untuk menerima sertifikat apresiasi atas perolehan capaian pengguna IELTS test dalam tahun 2018-2019. Mewakili institusi, Suprihatin selaku Head of Academic Department menerima penghargaan secara langsung dari British Council berupa Bronze Certificate. Seperti telah diketahui bersama bahwa Cilacs UII secara resmi menjadi salah satu partner British Council  di Indonesia yaitu  sebagai Official IELTS Registration Center. (Ank/Tin)

Foto bersama para tamu undangan IELTS Partner Annual Gathering 2019 British Council