Milad 20 Jelang Ramadhan Saatnya Raih Rahmat dan Maghfirah

22 Maret 2023 ini Cilacs UII genap berusia 20 tahun, itu bukanlah waktu yang sebentar. Tentu dalam mencapai keberhasilan hingga saat ini banyak sekali  aral melintang dan kendala yang dihadapi, persoalan tersebut bisa berasal dari internal dan eksternal. Namun disitulah letak pendewasaan serta perkembangan Cilacs UII mulai dirasakan, inovasi dan perubahan-perubahan system kadang menjadikan persoalan baru namun tentu saja pada akhirnya membawa manfaat kemajuan dan efisiensi.

Pembacaan ayat suci Al-Quran

Bertepatan dengan jelang Ramadhan 1444 H, pada usia dewasa yaitu ke 20 inilah, perlu kiranya semua pihak mulai berinstrospeksi diri kepada capaian yang telah diraih ini berasal dari mana. Perlu kiranya semua pihak untuk meningkatkan profesionalisme dalam bekerja  namun didasari dengan taqwa untuk meraih Rahmat serta maghfirah dari Allah SWT.

Ratna Roostika, SE., MAC., Ph.D (Kepala Cilacs) memberikan sambutannya

Demikianlah kira-kira topik yang dibawakan oleh Muhammad Puji Kurniawan, S.Sos., M. alias Kak Wawan saat Pengajian menyambut Bulan Suci Ramadhan serta Memperingati Milad Cilacs UII ke 20. Hadir pula pimpinan Cilacs yaitu Ratna Roostika, SE., MAC., Ph.D (Kepala Cilacs UII), seluurh staf dan pengajar Cilacs UII. Kajian tersebut berlangsung meriah dan dilakukan pula sesi tanya jawab oleh seluruh peserta. (Ank)

Kak Wawan sedang memberikan kajian tausiahnya