Cilacs UII Berpartisipasi dalam Job Fair UII 2022

 

Menjadi bagian Universitas Islam Indonesia, Cilacs UII digandeng oleh Direktorat Pengembangan Akademik  (DPKA) UII untuk berpartisipasi dalam Job Fair UII tahun 2022 yang dislenggarakan pada Senin-Selasa, 12-13 Desember 2022.

Tim stand Cilacs UII bersama Ratna Roostika, S.E., MAC., Ph.D (Kepala Cilacs) serta Lizda Iswari, S.T., M.Sc (Sekprodi Informatika UII) foto bersama

Job Fair UII tahun 2022 ini sendiri dibuka untuk umum dan diselenggarakan di Auditorium KH. Abdul Kahar Mudzakir Lantai 1. Dan diikuti oleh banyak sekali Lembaga dan perusahaan ternama di Indonesia. Cilacs UII yang hadir dalam kesempatan tersebut ikut serta membuka lowongan pekerjaan diantaranya adalah sebagai part timer untuk pengajar beberapa bahasa asing. Selain itu, untuk meramaikan suasana Cilacs UII memberikan tips dan trik wwawancara dalam bahasa Inggris dengan menghadirkan nara sumber Miss Amalia yang merupakan salah satu pengajar senior Cilacs UII.

Suasana booth Cilacs UII

Selain itu, Cilacs UII juga menyediakan berbagai kostum tradisional negara Korea, Jepang, Mandarin dan Arab, sehingga para pengunjung pun bisa merasakan memakai kostum tersebut dan diabadikan dalam foto-foto mereka. Peserta tampak sangat antusias hadir dalam Job Fair UII tahun 2022 kali ini. (Ank)

Antusisme pengunjung untuk mengenal budaya asing yang ada di Cilacs UII