UNUNGHA Cilacap Sepakati Kerja Sama dengan Cilacs UII

Suasana pertemuan Cilacs UII Yogyakarta dan Unugha Cilacap

Jumat, 24 Juni 2022 merupakan momen penting bagi Cilacs UII, dimana Lembaga Pusat Bahasa (LPB) Universitas Nahdatul Ulama Al Ghazali (UNUGHA) Cilacap, Jawa Tengah mengunjungi Cilacs UII. Selaku ketua rombongan yaitu M. Khanif, M.Pd.B.I (Kabid Bahasa Inggris) yang ditemani oleh Abdullah Ridlo, M.A,( Kabid Bahasa Arab) Arief Septyady, S.Kom (Staff Lembaga Pusat Bahasa), Hasyim Hasan (Staff Lembaga Pusat Bahasa) dan Dian Permana, M.Pd.I (Biro Kerjasama) menyampaikan rasa terima kasih atas diterimanya  kunjungan tersebut.

Agenda utama dalam pertemuan tersebut adalah studi banding terhadap pengelolaan pusat bahasa yang ada di Cilacs UII Yogyakarta. Selain itu, agenda utama yang kedua adalah pembicaraan tentang rencana kerjasama pengadaan tes kompetensi bahasa asing yang akan dilaksanakan di UNUGHA Cilacap.

Lizda Iswari, S.T, M.Sc (Kepala Cilacs UII) memberikan sambutannya

Dian Permana, M.Pd.I (Biro Kerjasama) menyampaikan sambutan mawakili UNUGHA Cilacap

 

Pertemuan yang dilaksanakan di kantor Cilacs UII Jl. Demangan baru 24 Yogyakarta tersebut berlangsung santai dan penuh antusias. Pihak Cilacs UII, yang dipimpin oleh  Lizda Iswari, S.T., M.Sc (Kepala Cilacs) menerima secara langsung sekaligus membuka pertemuan tersebut dengan sambutan resminya. Disampaiakan oleh beliau rasa bangganya atas kunjungan tersebut, beliau juga menyampaikan bahwa Cilacs UII selalu terbuka dalam menjalin kerja sama dengan pihak manapun. Dalam kesempatan itu pula Aditya Suci, S.Pt (Kadep Pemasaran) Suprihatin, S.Pd (Kadep. Akademik), Muh. Yusuf Arief (Kadep Layanan Tes) serta Mulyono Andri wibowo, S. Pd (staf layanan tes) yang mendampingi pertemuan tersebut dalam sesi diskusi dan tanya jawab menjelaskan berbagai hal tentang perkembangan Cilacs UII saat ini.

Penyerahan cindera mata

Lizda Iswari, S.T., M.Sc menerima cindera mata dari Unugha Cilacap

 

Setelah terjadi beberapa kesepakatan kerja sama, pada akhir pertemuan kedua belah pihak saling bertukar cindera mata. Harapan kedua belah pihak antara lain bahwa kerjasama tersebut dapat membawa manfaat bersama. (Ank)

Foto bersama antara Cilacs UII Yogyakarta dan Unugha Cilacap Jawa Tengah