Cilacs UII Buka Kelas Gratis Untuk Umum

 

 

SpeakUp English Community adalah komunitas daring untuk berlatih Bahasa Inggris secara gratis terutama untuk mengasah kemampuan berbicara dan keterampilan menggunakan Bahasa Inggris dengan berlatih rutin melalui free online speaking class.

Dalam kegiatan tersebut, diselenggarakan secara daring (online) melalui aplikasi Zoom dan live streaming di YouTube meliputi diskusi di dalam group, tanya-jawab dengan pakar Bahasa Inggris, kuis dan games, kesempatan menyampaikan pendapat, dan banyak lagi hal menyenangkan lainnya.

Setiap pekan, kelas-kelas SpeakUp English Community akan dilaksanakan dengan topik yang berbeda-beda berdasarkan tema kelasnya. Di kelas Smart Series akan ada topik-topik menyenangkan yang hangat dan menarik untuk dibahas yang terkait dengan pengembangan diri seperti misalnya keterampilan berbicara di depan umum (public speaking). Di kelas Improvement Series akan diberikan berbagai tips dan strategi yang mudah dan menyenangkan untuk meningkatkan kemampuan berbahasa Inggris Anda.

Bagi masyarakat umum yang berminat cukup mengisi formulir registrasi, masuk ke kelas yang menyenangkan, dan berbicara dengan banyak teman dari berbagai daerah untuk mulai melatih kemampuan berbahasa Inggris Anda.

Kegitan ini banyak membawa manfaat, Anda mendapatkan kesempatan yang besar dan luas untuk mempraktikkan keterampilan berbahasa Inggris tanpa perlu malu. Anda juga akan bertemu dengan teman-teman baru, belajar bersama, dan mendapatkan pengetahuan baru yang mungkin belum pernah Anda tahu sebelumnya.

Bagi yang kemampuan berbicara dalam Bahasa Inggris kurang bagus jangan ragu dan takut untuk mengikuti kelas gratis ini karena tidak akan ada penilaian dan penghakiman di sini. Semua akan saling membantu dan saling belajar untuk meningkatkan rasa percaya diri dan keterampilan berbicara semua peserta di kelas.

Selain itu,  SpeakUp English Community terbuka untuk siapa saja yang telah berusia minimum 18 tahun dan tidak dibatasi usia maksimal. Anda tidak perlu malu bagi Anda yang usainya sudah matang diatas 40 tahun misalnya, tidak ada kesenjangan identitas dalam bentuk apapun. Semua akan diterima dengan senang hati untuk menjadi bagian dari SpeakUp English Community.

Jadi tunggu apalagi, segera gabung di SpeakUp English Community Cilacs UII! (Hen/Ank)