Cilacs UII Membuka Kelas Bahasa Asing Asia dan Eropa Februari2020

 

 

 

Seperti yang kita ketahui, mempelajari bahasa asing saat ini menjadi sesuatu hal yang harus dilakukan,. Selain merupakan uapaya memenangkan persaingan global , penguasaan bahasa asing bisa menjembatani hambatan sosial dan ekonomi dalam lingkungan internasional.

Beberapa ulasan tentang pentingnya bahasa mengungkapkan bahawa melatih kompetensi bahasa dapat memperkuat kinerja otak. Melatih kemahira berbahasa asing dan menguasai berbagai struktur bahasa tentu akan membuat otak kita semakin kuat dan sehat.

Selain itu, kita bisa lebih fleksibel dan terbuka terhadap budaya lain.  Bahasa adalah pintu bagi budaya tertentu, mempelajari bahasa baru memungkinkan seseorang untuk memiliki pemahaman yang lebih luas tentang ras atau budaya tersebut. Membuka diri pada budaya memungkinkan kita untuk lebih fleksibel dalam menghargai budaya asing tersebut.

Jika dilihat dari segi bisnis dan karir, menguasai bahasa asing tentu memberi kemungkinan memperluas potensi karir seseorang. Beberapa manfaat tersebut hanya merupakan sebagaian manfaat yang bisa kita rasakan ketika menguasai bahasa asing.

Cilacs UII, merupakan pusat bahasa Universitas Islam Indonesia, pada awal tahun 2020 ini memebuka kelas baru periode Februari 2020. Kelas dibuka untuk umum dalam berbagai program antara lain : IELTS, TOEFL, Conversation, Writing, english for Kids, english for Presentation, Arab, Jepang, Korea, Mandarin, Italia, Jerman Perancis dan Spanyol. Kelas akan dimulai pada 5 Februari 2020 mendatang dan pendaftaran langsung di kantor pelayanan Cilacs UII :

Cilacs 1 : Demangan (0274) 540255

Cilacs 2 : Kampus UII Terpadu (0274) 454 7153

Cilacs 3 : Gamping (0274) 282 1988

KHUSUS KELAS DI GAMPING : DISKON HARGA KURSUS 30%.

UNDUH JADWAL & PILIHAN >

Web : cilacs.uii.ac.id

(Ank)