TOEFL ITP Online Remote Proctoring Resmi Dilaksanakan di Cilacs UII

Pada Sabtu, 20 Juni 2020 Cilacs UII perdana menyelenggarakan tes TOEFL ITP Online. Pelaksanaan tes secara online ini diselenggarakan untuk mengakomodir tingginya kebutuhan masyarakat akan tes TOEFL ITP di masa pandemi Covid-19. Materi yang diujikan di TOEFL ITP Online sama dengan materi yang diujikan dalam TOEFL ITP Paper Based, akan tetapi skor dapat langsung diketahui oleh peserta setelah tes selesai.

Proses tes TOEFL ITP Online ini sangat mudah, peserta dapat mengikuti tes di mana saja berada, tidak perlu datang ke Cilacs UII dan pengawasan tes pun dilakukan secara online. Melalui layanan tes TOEFL ITP Online diharapkan dapat memudahkan dan memberikan rasa aman kepada masyarakat ketika mengambil tes TOEFL ITP pada masa pandemi Covid-19. Keselamatan dan kesehatan segenap staf serta konsumen Cilacs UII menjadi prioritas utama saat ini. Informasi lengkap tentang tes TOEFL ITP Online Remote Proctoring bisa diperoleh di website Cilacs UII yaitu cilacs.uii.ac.id atau langsung menuju : https://cilacs.uii.ac.id/toefl-itp/toefl-itp-online-remote-proctoring/. untuk jadwal bisa di lihat di :

LIHAT JADWAL TES TOEFL ITP (R) 2020

Optimalisasi pelayanan online mulai dari pendaftaran program hingga pelaksanaan kelas dan juga tes kompetensi Bahasa Inggris merupakan wujud komitmen Cilacs UII dalam mendukung penuh upaya pencegahan penularan Covid-19.(Dnr)